Ikut PSHT Mas Murjoko itu Legal atau Ilegal?

Maaf Saya Mau Tanya, Saya Siswa PSHT dengan Ketua Umum Mas Moerjoko, Setelah Adanya PK 2 di Tolak dan Ketua Umum Mas Taufik masih Sah. Kalau saya di Sah kan Tahun ini dengan Kepengurusan Mas Moerjoko itu Dianggap Legal atau ilegal? Tolong di Jawab Mas, Saya sebagai Siswa Bingung siapa Ketua Umum PSHT yang Sebenarnya. Terima Kasih.

Gustina say:
Ketua Umum PSHT Sekarang Tetap Ir Muhammad Taufik, Silahkan Baca Profil Biodata Mas Taufik PSHT. Namun Menurut Saya Legal atau Ilegal itu Masalah Hukum. Masalah Materi dan Keilmuannya Masih Sama, dan Mas Taufik Mempunyai Motto Persaudaraan yang Kekal Abadi (Lihat Arsip: PJL). Selama Kamu Masih Menjadi Siswa PSHT, Kamu tidak Bisa Memilih. Namun Jika Kamu sudah di Sah kan, Kamu Bisa Memilih Siapa Ketua Umum PSHT yang Benar. Yang Perlu Kamu Lakukan Sekarang adalah Fokus ke Latihan.

muh roji say:
sing Penting itu Orangnya, ikutan Mas Taufik, Mas Murjoko itu sama. Sekarang Yang penting Jurus sama materi Sama itu Tetap PSHT. Tahun 2024 insya Allah sudah Beda, Ikut mas Taufik yo ga apa-apa, Ikut Mas Murjoko juga Ga Apa-apa. Tapi pilih satu saja. Jangan seperti Bunglon, Tak perkirakan Ayamnya Abang Sapi, Melu kono, Melu kene, iku jenenge Grudak-gruduk.

Saiful P'a say:
Nek Melu SH golek o Ilmune Mas, Ojo Golek eksetensine, Ben Ora Bingung Melu Ketua Umum Sing Ngendi.


Posting Komentar