Sistem AI Merubah Segalanya

Sistem Ai atau Artificial Intelegence Atau dengan Kata Lain bisa di sebut dengan kecerdasan buatan (AI) Merupakan teknologi Masa Kini yang memungkinkan Semua mesin dan sistem komputer untuk meniru kecerdasan manusia. di mana sistem AI Mampu mempelajari pola dari data, Perilaku dan membuat keputusan tanpa campur tangan manusia Secara langsung. AI juga melibatkan pengolahan bahasa alami, pengenalan Berbagai suara, dan tugas-tugas lain yang memerlukan pemahaman dan respons terhadap ruang Lingkup manusia. Sistem AI Bisa Di Manfaatkan dalam berbagai bidang, Misalnya seperti pengenalan wajah, penerjemahan Berbagai bahasa, diagnosa medis, Jarak Tempuh, Kecepatan, Mematika dan banyak lagi yang di hasilkan AI ini.

Hampir Setiap Hari dan Setiap Saat Banyak Orang Menggunakan Sistem AI ini hanya Untuk Mengetahui Seseorang, Perilaku Seseorang, atau Sekedar Mencari Tahu Tentang Sesuatu. Namun Sistem Ai Pada Chatgpt Tidak Selalu Akurat bila di Banding Dengan Penulis maupun Blogger. Sistem Pengetahuan AI Sepenuhnya Tidak Selalu Bisa Menjawab Semua Pertanyaan apa yang di Tanyakan Oleh Kebanyakan Orang, Namun Mereka (Sistem AI) Hanya Bisa Menjawab sesuka Mereka. Mungkin Ada Beberapa yang Bisa menjawab dengan Akurat dan Benar, Namun Juga Banyak Pertanyaan Tidak Bisa di Jawab sesuatu dengan Kenyataan Yang Ada.

Pada Kenyataannya Ai Sudah bisa Di Gunakan Untuk berbagai Mesin Kreativitas, Misalnya Kendaran Tanpa Pengemudi. Ini Merupakan Terobosan sangat Bagus di Era Sekarang yang di kolaborasikan dengan Sistem GPS, mereka (Sistem AI) Bisa Mendeteksi Jarak, Kecepatan, Haluan, Bahkan Mampu Mendeteksi Ada Sesuatu Bahaya di depan Kendaraan.

Namun Tanpa di Sadari, Lambat Laun Mungkin Pekerjaan Manusia Semuanya Juga Akan Di Gantikan dengan Sistem AI, Tentu Hal ini Akan Berdampak Negatif pada Sebagian Orang, yang pastinya Pekerjaan itu adalah Keahliannya. Baik itu Guru, Pelukis, Photografer, Bahkan Driver semua akan tergantikan dengan Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelegence (AI).

Posting Komentar