Sambut Haul Solo 2023 Ini Rute BRT Trans Jateng

 

BRT Trans Jateng Koridor vii
BRT Trans Jateng Solo sukoharjo Wonogiri

Bulan November 2023 atau Awal Bulan akan diadakan Haul Solo untuk Beberapa Hari Ke depan, Insya Allah Dari Tanggal 1 sampai 5 November 2023. Untuk Rangkaian Acara bisa di baca pada postingan Rangkaian Acara Haul Solo 2023. Rute Kendaraan yang Melewati Masjid Riyadh rencananya akan di lakukan rekayasa Lalu lintas, agar acara Haul Solo 2023 bisa Berjalan dengan Lancar. Tak Terkecuali Bus Primadona Masyarakat yaitu BRT Trans Jateng Rute Solo - Sukoharjo- Wonogiri, yang juga akan mengalami Pengalihan Rute Sementara atau rekayasa Lalu lintas Selama Haul Solo 2023 Berlangsung.

Di Beritahukan Dari Pak Wahyu Selaku Koordinasi Layanan Trans Jateng Yang Telah Berkoordinasi Dengan Dinas Perhubungan kota Surakarta dan Balai Transportasi Jawa Tengah, Mengatakan Bahwa Ada Pengalihan Rute BRT Trans Jateng Solo Wonogiri Terkait Kegiatan Haul Solo 2023, Dengan Rekayasa yang Terdapat Beberapa Opsi Rute antara Lain:

A. Perjalanan dari Solo menuju Wonogiri :

  1. Opsi pertama :
    Setelah Halte Benteng Vastenberg > Belok kanan menuju simpang 4 nonongan kemudian belok kiri menuju simpang 4 Gemblekan sampai simpang 4 gemblekan belok kiri menuju Pasar Gading kemudian belok ke kanan menuju Halte SMK N 3 Surakarta.
  2. Opsi kedua.
    Setelah Halte Benteng Vastenberg > Belok kanan menuju simpang 4 nonongan kemudian belok kiri menuju simpang 4 Gemblekan ambil lurus menuju solo baru > kemudian belok kiri ke Halte Joyotakan kembali jalur lagi di jalur Joyotakan.
  3. Opsi ketiga.
    Setelah Halte Benteng Vastenberg > Belok kanan menuju simpang 4 nonongan kemudian belok kiri menuju simpang 4 Gemblekan ambil lurus menuju solo baru kemudian belok kiri di Halte The Park.

B. Perjalanan dari Wonogiri menuju Solo.

  1. Setelah Halte SMK N 3 Surakarta belok kiri ke arah simpang 4 gemblekan kemudian belok kekanan menuju arah simpang 4 nonongan (jl. Slamet Riyadi) kemudian menuju Halte Kantor Pos.
  2. Setelah Halte The Park ambil lurus menuju arah Solo baru > Belok kanan menuju simpang 4 gemblekan terus dijalur sampai simpang 4 nonongan (jl. Slamet Riyadi) kemudian menuju Halte Kantor Pos.

Dengan adanya Penjelasan di Atas Seputar Pengalihan rute Trans Jateng Solo Wonogiri, Tentu ada Halte yang Non-Aktif Selama Acara Haul solo Berlangsung. Halte-halte yang Non-Aktif tersebut Adalah Halte Pasar Gading, Halte Baturono, Halte Riyadh, Halte Rs Kustati, Halte Pasar Kliwon, Halte SPBU pasar Kliwon, halte BPR Solo, Halte Luwes Sangkrah, Halte Lodji Wetan, Halte Telkom, dan Halte Pusar Grosir Solo.

Posting Komentar