BRT TransJateng koridor 7 Siap Di Luncurkan

BRT Transjateng Koridor 7
Pramujasa Transjateng 


BRT TransJateng adalah layanan Bus Rapid Transit (BRT) di Jawa Tengah, Indonesia. Ini adalah sistem transportasi massal yang dirancang untuk mempermudah perjalanan bagi penduduk dan pengunjung di wilayah Jawa Tengah. BRT TransJateng menghubungkan beberapa kota dan daerah di provinsi tersebut dengan menggunakan bus khusus yang beroperasi pada jalur eksklusif.

Sistem BRT TransJateng memiliki beberapa keunggulan, seperti waktu tempuh yang lebih cepat karena menghindari kemacetan lalu lintas dengan jalur eksklusif, pemberhentian yang teratur dan jelas, serta kendaraan bus yang nyaman dan Aman Tentunya. Sistem pembayaran tiket di Transjateng juga sangat Fleksibel, Bisa menggunakan Uang Tunai, Bisa tap kartu BNI, e-money Mandiri,dll, dan bisa menggunakan Barcode atau Qris. Selain itu biaya yang di Keluarkan Sangat Terjangkau Untuk Masyarakat khususnya Masyarakat Jawa Tengah. Yaitu Rp 2000 Untuk Pelajar, Buruh dan Veteran, dan Rp 4000 untuk Umum.

Kabar Baiknya Ada Penambahan di Koridor 7 Jurusan Solo-Sukoharjo-Wonogiri, yang Nantinya, Menurut Balai Transportasi Jawa Tengah Transjateng Koridor 7 akan di Resmikan oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo Pada Tanggal 8 Agustus 2023 Nanti, dan Selama 6 Hari kedepan Gratis atau tidak di Pungut Biaya Untuk Memanfaatkan Layanan ini.

Jam Operasional Awal BRT Transjateng Jurusan Solo - Wonogiri atau Sebaliknya adalah pukul 05:00 dari Terminal Tirtonadi dan 05:00 dari Terminal Tipe C Wonogiri. Sedangkan Untuk Jam Operasional Terakhir BRT Transjateng Jurusan Solo-Wonogiri atau Sebaliknya adalah Pukul 17:30 dari Terminal Tirtonadi dan 17:30 dari Terminal Wonogiri Tipe C

Posting Komentar