Terminal Moga Pemalang Jawa Tengah

Terminal Moga Pemalang
Terminal Moga Pemalang

Terminal Moga Pemalang Jawa Tengah, Sudah Tersedia Bis Jurusan Moga-Jakarta. Ada Beberapa Bis yang Sudah Stand by di Terminal Moga ini, Antara lain Po. Sinar Jaya, Po. Setia Negara dan Po. Laju Prima. Namun Untuk Jurusan Sebaliknya Jakarta - Moga, Sementara ini Kami Lihat Belum Ada. Mungkin Untuk Selanjutnya, Bis Jurusan Jakarta - Moga Pemalang Mungkin Akan Ada Jika Banyak Peminatnya. Maka dari itu Untuk Pemuda Pemudi Yang Merantau Ke Jakarta, Silahkan Membeli Tiket atau Karcis Bis Di Terminal Moga yang Lokasinya Juga Dekat dengan Pasar Moga Pemalang. Bis Jurusan Moga - Jakarta, Sudah tersedia Di Terminal Moga Tentu Hal ini akan Mempermudah Transportasi Menuju Ibukota.

Untuk Harga Tiket atau Karcis Bus Di Terminal Moga, Masih Lumayan Tinggi dan Bersaing antar Rp 110.000 - 130.000. Harga Tersebut Berbeda Antar Keberangkatan Pagi dan sore Hari ya gaes? Karena Pada dasarnya Harga Tiket bis Jurusan Moga -Jakarta Tidak Jauh Berbeda. Begitu Juga Dengan Harga Travel Moga - Jakarta, masih Berkisar Antara Harga Rp 170.000 sampai 200.000. Mungkin Tingginya Tiket atau Karcis Bis dan Travel Juga Di Pengaruhi Masa Pandemi Covid 19 Corona. Memang Harga Travel Lebih Tinggi dari tiket Bus, Karena Travel Bisa Antar Jemput di Depan Rumah Penyewa.

Untuk Catatan Bis Jurusan Moga -Jakarta, Hanya Melayani Di Sore Hari. Untuk Sementara ini Keberangkatan Bis Jurusan Moga - Jakarta di Pagi hari Belum Tersedia. Jam Keberangkatan Bis Di Terminal Moga Pemalang di Sore Hari, Sekitar Jam 18:00 atau Jam 6 Sore Mungkin Saja Tiba di Terminal Anyar Randu dongkal Atau Terminal Induk Pemalang Jam 19:00 atau jam 7 Malam.

Moga Pemalang Terdiri dari Beberapa Desa Antara Lain, Desa Banyumudal, Desa Gendowang, desa Kebanggan, desa Mandiraja, desa Moga, Desa Pepedan, Desa Plakaran, Desa Sima, Desa Walangsanga, dan Desa Wangkelang.

Perlu di Ketahui Bahwa setiap Tahun biaya tiket Kendaraan bis atau bus di terminal moga Pemalang mengalami kenaikan, tidaklah sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Namun Yang Lumayan Susah Itu ketika Dari Jakarta Menuju Moga selepas Magrib dan Seterusnya Tidak Ada, Bahkan Untuk Angkutan Desa menuju Moga Juga Tidak Ada, Karena Meskipun Dengan Bis Jakarta - Jurusan Moga Namun Akhirnya Juga Di Turunkan di Randu Dongkal. Yah Kalau Kita Mau Ngirit ( Misalnya untuk teman Pencinta Alam) Untuk Menuju Moga, kita Harus Tidur di Randu dongkal sambil Nunggu Waktu Pagi. Kalaupun Terburu-buru, ada Beberapa Opang (Ojeg Pangkalan) di sekitar jalan Sudirman Randu dongkal.

premium bootstrap themes

Posting Komentar